Jadi ini post gue yang pertama, gue bikin blog ini buat ngisi kegabutan gue, setidaknya gue bisa nulis blog atau sedikit curhat tentang masalah kehidupan yang gue alami.
Gue tau hidup gue itu ga menarik bagi orang² tapi ya GIMANA GUE LAH gue yang mau cerita hehe😍
Sedikit perkenalan aja, kalau gue tuh orangnya pendiem klo ga kenal , jutek juga, dan males ngomong, beda klo lo kenal gue gue pasti bacot dari A sampe Z wkwk, dan dulu gue gasuka marah², tapi gatau ya seiring bertambahnya usia haha gue jadi hobby banget namanya marah² sama kadang klo gue ngomong nadanya kaya nge bentak kadang lembut banget , ya gimana mood sama gimana orang yang ngomong sama gue aja. Padahal gue bentak bukan maksud gue bentak bentak kalian tapi ya emang gitu aja nadanya 🤣
Yaudah si gitu aja☺
Komentar
Posting Komentar