Alkisah ada seorang anak perempuan yang sangat amat banyak mau dan keinginannya sangat visioner sekali, serta tidak ingin kalah dari orang lain, meskipun kadang keinginannya sangatlah berlebihan dan terkesan hiperbola, hahaha ya orang itu GUE "Fahmi Nuraisiyah Rahayu" yang sering di sebut "Ami", "Lingling", "Rara" alias GUE SENDIRI.
Berawal dari Tante gue ada tugas ke Singapore 新加坡 untuk urusan kerja, terus dia ceritanya foto - foto atau mengabadikan setiap moment di singapur, dan di situ dia di foto di Genting Dream Cruise, OMG saat itu gue liat fotonya dan kagum "KOK KAPAL PESIARNYA BAGUS BANGET" ya biasalah anak SMP katro ga tau apa - apa. terus gue nanya ke Tante gue "wahh itu bagus banget foto kapal pesiarnya, itu di foto di mana ya bi?"
terus tante gue jawab "itu di Genting Dream Cruise"
"wahhh bagus banget, aku pengen ke sana" kata gue
"iya nanti kamu dah kerja bisa lah kesini, atau sama suami km"
dari situ gue kepikiran bangetttttttttttttttttttttttttttt, eh ko bagus ya hahaha...
terus gue menghayal menghayal aja "DUH.. kayaknya klo aku Nikah di Dream Cruise keren banget kali ya, kayanya gaakan ada juga yang nikah di situ, terus nanti klo di tanya temen - temen, mau wedding dream kayak apa ? gue pasti bisa jawab yang paling beda , dan keren banget di Dream Cruise, soalnya orang - orang pengen nya garden party atau di gedung", terus di make up Vanny Adelina sama Fotonya sama suaminya Lucas Edo. Zzz
dari situ gue klo di tanya "Nanti kamu klo nikah mau nikahnya gimana?"
gue selalu jawab "Gue mau nikah di kapal pesiar Singapur di Genting Dream Cruise" terus temen temen gue ga tau Dream Cruise itu apaan hahaha Maklum anak SMP (terus gue dengan bangganya perlihatin gambar Dream Cruise" hahaha, temen gue sampe bilang "Duh Ling2 keknya cita - cita elo ketinggian deh"
terus gue juga bilang ke mama gw yang biasa gue panggil dengan sebutan IBU "buu, nanti aku nikah pengen di DREAM CRUISE"
mama gue cuman bisa ketawa - tawa aja lagi dengerin ocehan gue, dia bilang "KENAPA GA PESTA RAKYAT AJA LAH SEKALIAN"
"GA BU, AKU GA SUKA NIKAH RAME RAME BANGET PUSING, APALAGI ADA DANGDUTAN" Jawab guee
"KAMU SEKOLAH AJA YANG BENER, JANGAN MIKIRIN NIKAH NIKAH DULU, LAGIAN KAMU MAU NIKAH AMA SIAPA SAMPE KEPENGEN DI DREAM CRUISE, EMANG BISA NIKAH DI SANA? NANTI KELUARGA DI BOYONGNYA GIMANA" Kata emak gue
"YA KAN AKU NANTI KAYA RAYA" dengan pedenya gue bilang gue bakalan kaya raya hadeh hahaha memang omongan gue terkadang sangatlah mengejutkan keluar dari mulut gue.
........................................................................................................................
Beberapa tahun kemudiannn YA KISARAN 5 TAUNAN LAH YAAAA...
Gue juga sudah beranjak dewasa ni dah kuliah guee di bandung, ceritanya gue pulang ke kampung di Garut, di karenakan selama di Bandung gue jarang menonton infotaiment gue ketinggalan info tuc..
Mak gue "Teteh tau gaa ? Yuanita Christiani nikah nya di DREAM CRUISE HAHAHAHA, kasian deloh kapiheulaan (artinya kasian deh keduluan orang)"
disitu gue terdiam dan GUE NANGISSS DONGGGGGG hahaha emang gue kadang agak GOBLOK menangis karena hal yang gak penting wkwkwkwk , dan emang HOBBI GUE SELAIN MEMASAK ADALAH MENANGIS 😭
TAPI YA GUE SEDIH SI , SECARA ITU ADALAH IMPIAN GUE SEDARI SMP YAITU MENIKAH DENGAN KOKO KOKO / COWO CAKEP SIPIT YANG BAIK HATI DAN BERTANGGUNG JAWAB SERTA ROYAL, DAN LOYAL , SAYANG KELUARGA DAN SAYANG AKU + NIKAHNYA DI GENTING DREAM CRUISE SINGAPORE.
yah gitu dehhh gais. ..
gue selalu menginginkan hal yang tidak masuk akal sedari kecil
cita cita jadi Megawati pas SD sampe gue di dandan pengen jadi megawati pas SD di 17 Agustusan yaaa mungkin maksud gue jadi PRESIDEN.
pas SMP Gue nulis di buku kenangan Hobby: Memasak dan Senang Melihat Uang banyak, Cita - Cita: Jadi Istri Orang Kaya/ Jadi Ibu komisaris (haaaaaaaaaaaaaaaaaa anak SMP tau komisaris dari Drakor yak"
SMP juga gue punya impian menikah di GENTING DREAM CRUISE SINGAPORE, dst banyak banget dah keinginan random gue sampe semua orang tau keknya emang gue kepengennya selalu di utarakan ke banyak orang haha.
yaudah deh gitu aja, buat kalian mimpi itu harus tapi ya jangan kayak gue juga si.
dah lah cape mo tidur (ya niat aja dl tidur padahal gue begadang selalu) byee nightt
Komentar
Posting Komentar