Langsung ke konten utama

Gue gak nyangka bakalan ketemu orang yang gue liat pas kecil dan fotonya pernah gue pajang di wallpaper hape gue!

Ehmmm ,, oke gue mulai untuk bercerita..

Lo pernah ga si tiba - tiba di pertemukan dengan seseorang yang bahkan dia gak tau ama lo , tapi lo udah tau dia sedari kecil (tepatnya pas SD) ? Lalu Tuhan mempertemukan kalian berdua dengan cara yang absurd banget.

Jadi dah lama gue tuh tau tentang cowo itu, singkat cerita gue ketemu dia di tempat les PRIMAGAMA tepat nya di kota Subang, dulu gue pas SD kira - kira kelas 4 SD lah , gue kerumah sodara yang seangkatan ato seumur sama gue.

disana gue di ajakin mamanya buat jemput sodara gue yang lagi les. ikutlah gue bersama mamanya dia , kalo gue biasa panggil dia dengan sebutan uwa.

Sampailah gue di tempat les sodara gue, terus gasengaja gue melihat 3 cowo chinesee disana hahaha emang mata gue seleranya sipit - sipit jadinya mata langsung tertuju gtu sama mereka, tapi disitu yang paling menonjol di mata gue ya DIA, cowok yang badan nya kecil, kulit putih, bibirnya pink, berkacamata aahhh astaga gemes banget gue liatnya tolonggggg !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! tapi dia ga liat gue sih soalnya gue diem di mobil jadi cuman gue yang liat dia.

okelah sodara gue dah masuk ke mobil , terus kita pulang kerumahnya dia, sesampenya di rumah gue nanya ke sodara gue "nuna, itu yang pake kacamata siapa yang cina putih?" 
lalu sodara gue jawab "ohhh ... itu Alfandy namanya" dah gitu udah deh.. gue suka aja gtu liatnya makanya gue tanyain namanya.

tiba saatnya gue kelas 6 SD gue bikin FB baru dan karena gue gapunya temen FB gue add semua temen yang ada di timeline sodara gue, gue juga nge add si Alfandy itu, dan di acc lah ama dia tapi di accnya pas gue masuk SMP WOYYY LO BARU ACC GUE wkwk. tapi gue ga peduli si dulu mau dia acc gue ato engga. soalnya dulu gue malah pacaran sama temen SMP nya pas SMP kelas 3 sampe kuliah sem 1 haha (curhat)

gue inget dulu pas SMP kelas 1 lagi liburan gue ngebet banget pengen beli Ragi ke toko kuenya dia haha sekalian biar ketemu juga, terus gue liat dia dong naik sepeda wkwk, dan gue save foto FB dia terus gua jadiin Wallpeper hape gue! haduh 😓

beberapa taun kemudian dah lah gue kagak inget dia lagi soalnya gue dah punya pacar juga...


TAPI.........................

Tapi apa yang terjadii gue putus sama pacar gua yang dulu pas kuliah semester satu, terus gue galau, dan akhinya gue punya pacar baru tapi cuman 2 minggu doang, dah ituuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu, seminggu kemudian....

jeng jengg...

si Alfandy ituuu dia nge follow Instagram gue tapi pake seccond acc sih, padahal gue dah follow dia di first acc tapi kagak dia follback.

pada hari itu juga gue follback si Alfandy itu, keadaan gue lagi rapat gue liat story kan satu - satu, pas gitu Alfandy dia apdet buku Ekonomi Mikro, terus apa yang gue perbuattt :((( gue langsung reply tuh story dia karena gue juga lagi butuh buku Mikro.

Gue mengira chat reply ig gue gaakan di waro ama dia

taunyaaa.........

"DIA BALES CEPET BANGET WOYYYY , DI WARO DONG GUA AMA DIAA, BASA BASI DULU, DAN DIA PINJEMIN BUKUNYA DAN MINTA LINE GUE KATANYA MAU DI KASIIN KE GUE, DAN NGAJAK JANJIAN DIMANA"

WOY WOY GUE GA MIMPI KAN ? 

Dalem hati "Gue gak nyangka bakalan ketemu orang yang gue liat pas kecil dan fotonya pernah gue pajang di wallpaper hape gue!"


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wedding Dream, dan Cita - Cita Yang Gak Masuk di Akal (Curhatan Gue si Anak SMP Yang Banyak MIMPI)

DAH LAMA GUE GA NGE POST DAIRY INIII  disini gue mau ceritain ke RANDOMAN yang terjadi dalam hidup gue: Alkisah ada seorang anak perempuan yang sangat amat banyak mau dan keinginannya sangat visioner sekali, serta tidak ingin kalah dari orang lain, meskipun kadang keinginannya sangatlah berlebihan dan terkesan hiperbola, hahaha ya orang itu GUE "Fahmi Nuraisiyah Rahayu" yang sering di sebut "Ami", "Lingling", "Rara" alias GUE SENDIRI. Berawal dari Tante gue ada tugas ke Singapore  新加坡  untuk urusan kerja, terus dia ceritanya foto - foto atau mengabadikan setiap moment di singapur, dan di situ dia di foto di Genting Dream Cruise, OMG saat itu gue liat fotonya dan kagum "KOK KAPAL PESIARNYA BAGUS BANGET" ya biasalah anak SMP katro ga tau apa - apa. terus gue nanya ke Tante gue "wahh itu bagus banget foto kapal pesiarnya, itu di foto di mana ya bi?" terus tante gue jawab "itu di Genting Dream Cruise" "wahhh bagus b...

First post

J ad i ini post gue yang pertama, gue bikin blog ini buat ngisi kegabutan gue, setidaknya gue bisa nulis blog atau sedikit curhat tentang masalah kehidupan yang gue alami. Gue tau hidup gue itu ga menarik bagi orang² tapi ya GIMANA GUE LAH gue yang mau cerita hehe😍  Sedikit perkenalan aja, kalau gue tuh orangnya pendiem klo ga kenal , jutek juga, dan males ngomong, beda klo lo kenal gue gue pasti bacot dari A sampe Z wkwk, dan dulu gue gasuka marah², tapi gatau ya seiring bertambahnya usia haha gue jadi hobby banget namanya marah² sama kadang klo gue ngomong nadanya kaya nge bentak kadang lembut banget , ya gimana mood sama gimana orang yang ngomong sama gue aja. Padahal gue bentak bukan maksud gue bentak bentak kalian tapi ya emang gitu aja nadanya 🤣 Yaudah si gitu aja☺